Halloween party ideas 2015

Clash Royale APK for Android

Clash Royale APK for Android | 87 MB

The new generation is coming ! SuperCell sebagai pengembang game fenomenal Clash Of Clans kembali merilis game yang menarik untuk perangkat iOS dan Android bernama Clash Royale. Clash Royale memiliki gameplay collectible card dan real-time competitive strategy dimana gameplay seperti ini bisa kita temui pada game seperti Dota 2. 

Beberapa karakter dari game Clash Royale merupakan karakter dari game Clash of Clans walaupun kalian nantinya akan menemui beberapa karakter baru. Sama halnya dengan CoC, didalam Clash Royale kalian bisa membentuk klan dan berperang antar klan.

Clash of Royale yang saya bagikan versi original, no hack, no mod, no cheat, no unlimited hack dan fitur-fitur aneh lainnya. Kalian bisa menggunakan Offline APK ini dan memainkannya kedalam emulator android milik kalian.



NO ADFLY, NO BINBOX, NO PASSWORD !

Post a Comment

Yayang Suhandi

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.