Halloween party ideas 2015

Malwarebytes Anti-Ransomware

Malwarebytes Anti-Ransomware | 36 MB

Malwarebytes Anti-Ransomware merupakan salah satu software keamanan yang dibuat oleh Malwarebytes Inc. yang bertujuan untuk mencegah Windows terinfeksi Ransomware. Jika kalian belum tahu, Ransomware adalah salah satu software berbahaya yang dapat mengenkripsi seluruh file yang ada di PC kalian, dan jika Windows kalian sudah terenkripis / terkunci oleh Ransomware, hampir bisa dipastikan kalian tidak bisa mendapatkan data kalian kembali, kecuali kalian membayar kepada pembuat Ransomware tersebut, baca selengkapnya disini.

Malwarebytes Anti-Ransomware juga sangat ringan digunakan dan cocok dipakai berdampingan dengan Antivirus yang kalian gunakan. Selama Malwarebytes Anti-Ransomware berjalan di PC kalian, kalian tidak perlu khawatir terinfeksi jenis Ransomware seperti CryptoLocker, CryptoWall, atau CTBLocker.


Note :

- Malwarebytes Anti-Ransomware saat ini masih dalam versi BETA ( pengembangan ) dan belum mencapai versi final. Saat menggunakan Malwarebytes Anti-Ransomware, beberapa software kalian mungkin akan dicurigai sebagai Ransomware sehingga tidak bisa dijalankan. Untuk mencegah Malwarebytes Anti-Ransomware menghapus / memblok software yang kalian ingin jalankan tinggal taruh saja pada fitur Exclusions.


NO ADFLY, NO BINBOX, NO PASSWORD !

Post a Comment

Yayang Suhandi

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.